Pages

Subscribe:

Motivasi Hari Ini

Hidup Itu Mudah Teman ^_^

Minggu, 16 Oktober 2011

Jogiiiing jogiiiing jogiiiing



Haha… tu ajakan temen sebelah kamar tadi pagi ke gua.. tau aja,, gua kan kagak suka olahraga.. mending tidurrrr..(wkwkwk).. berawal dari kata kata Pembina seusai sholat shubuh kalo kita pagi ini acaranya “OLAHRAGA” =è gubrak… kagggaaaaak mauuuuu.. ^^
Tadi pagi jadi kebingungan gimana mo nolak ajaka temen sebelah kamar gua tadi. Akhirnya dengan sepenggal keyakinan ku coba mencari sang penyemangat buat olahraga yaitu dengan caraaaaaaaaa… jeng jing jeeeng…
BROWSING di GOOGLE.. n_n . . . gua pada nyari Hadist tentang pentingnya Olahraga… Pas banget guan emu tu adis .. law gak salah kira2 intiinye “Rasulullah pernah lomba lari”. Dengan semangatnya ku ambil baju TIMNAS DORMITORTY ku pakai dengan tidak perlahan.. gua ambil sepatu di rak.. langsung prokkk.. lari daahh ama si aidil (fakultas ilmu budaya) and roni (fakultas pertanian)…
Dengan semangat 45. Gua coba tuk mimpin di depan saat joging. Tapi apa yang terjadi saudara saudaraaa… ?? yaaahh… stamina gua menurun..  L
akhirnya si aidil yang mimpin ad gua liat ke belakang si Roni singgah dulu tuh di Lapangan Volley.. he. Mungkin juga capek kali.. ^^
Di dalam hati yang aling dalam gua jadi ngiri ama si aidil yang sedikit kuat punya stamina.. gua gak mau kalah.. dengan bekal Hadist Rasululllah, didlam hati gua sangat ingin dapet pahala dari Allah (karena Olahraga tu kan sunnah, jadi dapet pahala dec bagi yang ngerjainnya .. horee ^^)
gua kejar si aidil dengan lari yang sedikit dipercepat..
akhirnya saudara saudaraaa…
gua mimpin juga pas tikungan mo ke Fakultas Pertanian itu.. khikhikhi… :D
Teman.. (back sound : horror)
ternyata O_O
di fakultas pertanian tadi banyak baget pohon pohon yang ngasilin buah buah-an.
dengan ati yang sangat tulus. Saya dan aidil mengambil sang buah jambu yang terkatung katung di dahan dahan pohon tersebut. Gua makan dah… wkwkwk
UNAND IS THE BEST = bisa ngasih makan para pejuang – pejuang joging.. kkkkkkkk :D
Setelah hal hal diatas terjadi.. akhrnya kami m,utusin mo nonton bola.. liat teman gua yang dari Farmasi tu (maiyunis) nyetak Goll (katenye ^^)
e ternyate iye juge.. baru mulai satu menit pertandingan die udah nyetek gel.. (nyetak gol mukasuik e ^^).

mmm.. pa lagi yaa..
capek nih ngetik mulu’
ntar dah gua sambung ge ceritanye…
ye ????
^^ musti sabar

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Search This Blog