Pages

Subscribe:

Motivasi Hari Ini

Hidup Itu Mudah Teman ^_^

Minggu, 16 Oktober 2011

belajar dari JAM . . . (alam takambang jadikaN guru)




















diposkan oleh RIO HAFANDI

Pagi sob … pagi e ana mo crita ge ne.. ^^
Tadi shubuh shubuh ada yang gedor-gedor pintu kamar gua cuy.. gedargedorgedargedor … begitulah buyinya..^^… ternyata si ketua lantai (very fadli) mo bangunin temen2 musti sholat shubuh ke mesjid.. dalam hati gua ucapin terima kasih banyak ya teman udah mau bangunin ana.. moga Allah beri anthum pahala sbgai ibadah..
Dengan smangat
semangatnya gua langsung jalan ke mesjid sehabis ngambil wudhu.. karena ternyata pagi ini ada kunjungan dari Universitas Luar (gua lupa namanya) kalo gak salah dari Makassar.. gua penasaran gimana / apa yang terjadi ntar di Mesjid..
awalnya gua mo bawa si MX gua, tapi, karena banyak temen2 gua jadi segan pake motor ndiri orang pda jalan. Ya gua jalan akhirnya. Dengan langkah yang tegap pandangan lurus ke depan (kayak milter aje^%^) gua sampai juga di Mesjid pas adzan berkumandang dikumandangkan ama bg Arfan (Pembina) dengan merdunya..
Singkat cerita habis sholat shubuh kami dengerin PR dari Univ Makassar tadi. Beliau cerita tentang kisah Adam Hawa.. bapak tu emang pandai tuh bawa in ceritanya gua jadi ternganga.. O_O
focus denger ceritanya yang sangat merupakan ilmu baru bagi saya karena biasanya yang ceramah di Mesjid yang dikasih ama anggota asrama tu Cuma ilmu ilmu lama yang udah sering didenger pada umumnya… gua males juga nyatet gimana ceritaya karena panjang.. hihi
yang penting good-story dahh…
(capek ngetik)

Sekarang jam udah nunjukin 8:39.. ngomong ngomong tentang jam.. 
gua yakin benda pertama yang fren fren liat saat bangun tidur pasti dia... 
ya kan ????
ngaku aja deh ???
tapi,,, sejak dulu
gua jadi kepikirin kenapa jarum jam itu selalu muter and muter ??
karena kate orang Alam Takambang Jadika Guru
jadi,, teman teman,, tau gaka apa yang mesti kita contoh  dari sang jam ???  jam yang selalu bekerja keras demi manggapai tujuan yang sampai sekarang masih belum tercapai.. walaupun tekadang tuh jam capek buat muter lagi (habis batre ^^) ternyata eh ternyata setelah gua adain sebuah penelitian kecil kecila tentang tujuan jarum Jam itu muter muter,, dengan rasa tingkat ke-penasaran gua yang semakin meningkat.. kucoba untuk menulusuri lebih dalam hingga masuk ke Hati Jam tersebut.. guan emu juga jawaban yag bikin hati gua puasss.. TERNYATA JARUM JAM TUH SAMPAI SEKARANG MO NYARI ANGKA 13 TEMAN ^^….
Dengan hati yang sedikit ceriaa gua tulis post ini demi membagi ilmu tentang penelitian saya yang sudah berlangsung puluhan tahun.. khikhiki
Gua hanya bisa berharap semoga tuh Jarum Jam dapat menggapai tujuan dan cita-citanya sehingga beliau mati dalam keadaan Khusnul Khotimah.. ^^
Pelajaran yang dapat kita ambil dari si “JAM”.. memiliki prinsip kalo di dunia gak ada yang mustahil fren.. lat Niel Amstrong.. Dia berani tuh punya niat mo nginjakkin kakinya di Bulan..
bapak kolonel sanders aja butuh perjuangan sampai beliau bisa ndiri in KFC yang sekarang udah banyak banget mo nyonyoh..
tapi inged,, perjuangan terbesar dari perjuangan perjuangan dimana dimana tuh .. PERJUANGAN NABI KITA RASULULLAH SAW.. yang mati mati an demi menyerukan LAILAHA ILALLAH..ke seluruh daratan du muka bumi ini… (allahuma solli ‘ala sayyidina Muhammad)
Yaudah lah freen

gua capek ngetik ngetik nih
jangan lupe di KOMEN.. hihihi…

ASSLAMU ‘ALAIKUM

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Search This Blog