Pages

Subscribe:

Motivasi Hari Ini

Hidup Itu Mudah Teman ^_^

Kamis, 08 November 2012

Surat untuk sahabat Part 1

Teruntuk sahabatku diujung sana

Sob, maafkan aku beberapa waktu ini sangat jarang menghubungimu, baik itu sms ataupun telefon, silaturahim kita jadi makin renggang, dan ukhuwah kita sudah tidak lagi bernilai sempurna. Bukan aku sok sibuk sob, tapi memang terkadang aku akui, aku lupa. Lupa menghubungi kalian semua, lantaran banyaknya hal hal yang mengganggu fikiran ini, bukan mengganggu mungkin, lebih tepatnya mengisi. Banyak hal-hal yang mengisi fikiran ini. Sehingga terkadang membuat diri ini lupa dan takut bertindak sesuatu. Tidak jarang perencanaan-perencanaan yang telah dibuat menjadi buyar karena rasa takut tadi.
“nanti malam aku ke rumah si Anu lah” kataku dalam hati
Saat datang waktu malam “ah,, besok ajalah”
Hal ini menjadikan penundaan2 bertumpuk, dan menjadi bingung apa yang dilakukan terlebih dahulu.
 ................................................................

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Search This Blog